Sabtu, 13 Agustus 2011

CURAHAN HATI KU

Tersirah dari sebuah kita cinta yang mulai terlena,terbentuk perasaan penyesalan dari sebuah kesalahan,ketika pikiran menjadi sebuah pusat segala kebisingan,dan aku pun berteluk disebuah dermaga kegelapan,.
Aku sadar,aku hanya makhluk yg berdiri karna sebuah kasih sayang,tapi mengapa aku membuat parit" kesalahan,yang sekarang membuat kuterjatuh ke lubang" kesalahan itu kembali,tapi mengapa dirimu membantu diriku keluar dari lubang" kesalahanku,mengapa kau tak menatapku saja disaat ku mulai berteriak kesakitan dari semua penyesalan",
Aku tambah meyakinimu sayang,dirimu memang yg terbaik dari yg sesuatu terbaik,.aku pun berterimakasih atas kau telah menyayangiku lagi..Kau akan tetap terindah dari sebuah kilauan mutiara,dan tetap aku jaga sampai ku menutup mata untuk ber mimpi selamanya.
."KUMOHON KAU MEMPERCAYAIKU LAGI"..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar